Minggu, 12 Januari 2014

Apakah anda Mengalami Sakit pinggang?

Sakit pinggang atau nyeri pinggang sering dirasakan oleh sebagian orang. Keluhannya bermacam - macam, mulai dari yang linu biasa, sampai yang berat dan membuat tidak bisa beraktifitas.
Penyababnya pun berbagai macam:
Pada laki - laki di atas 40 tahun biasanya karena ada kelainan tulang belakang dengan keluhan nyeri timbul tiba-tiba, ada yang disertai mati rasa atau kesemutan dan akan lebih terasa bila pinggang digerakkan.
Penyebab lainnya ada juga karena efek kecideraan, maksudnya adalah mungkin si penderita pernah terjatuh yang melibatkan pinggang / bokong, atau pernah juga keseleo / terkilir.
Penyebab lain adalah karena proses penuaan pada usia 50 tahun ke atas, dimana nyerinya timbul bertahap, tidak menjalar di kaki. Nyeri memberat bila dipakai membungkuk ke samping.
Penyakit lainnya yang bisa menimbulkan nyeri pinggang adalah kelainan kandungan, prostat, gangguan usus besar, tumor dan herpes. 

Pengobatan

Pengobatan yang dilakukan oleh Klinik Ghoib Ruqyah Syar'iyyah Dan Bekam  Untuk masalah sakit pinggang yaitu dengan dibekam. Bekam adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah sakit pinggang. Namun sebelum dilakukan bekam, pasien hendaknya konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter supaya bisa dianalisa apa sebenarnya penyebab dari masalah sakit pinggangnya sehingga titik - titik bekam yang dilakukan bisa tepat.

Apakah Anda bermasalah dengan sakit pinggang ? semoga artikel ini bisa memberikan solusi.

Sumber www.bekambest.com 

Ruqyah syar'iyyah Majalah Ghoib Dan Bekam 021-70374645, 081511311554

Tidak ada komentar:

Posting Komentar