Kamis, 24 Mei 2018

DZIKIR OBAT MUJARAB DARAH TINGGI


Jantung (Qalb) adalah organ yang mendapat amanat dan paling bertanggungjawab atas peredaran darah keseluruh tubuh dengan aktivitas utamanya memompa darah. Selayaknya jantung yang disebut kalangan ulama sebagai pusatnya ruh senantiasa selalu dalam keadaan tenang dan stabil. 
          Sampai detik ini ada pihak yang menyimpulkan bahwa darah tinggi atau hipertensi tidak diketa hui penyebabnya dan tiada pula obatnaya. sehingga mereka yang divonis darah tinggi dijadwalkan berobat seumur hidup. Disisi lain ada pihak yang menganjurkan dan menerapkan salah satu terapi handal bagi mereka yang tensinya sedang naik adalah dengan cara berteriak-teriak dengan untuk meluapkan rasa kesal, amarah, dan kecewa, agar terhindar dari stroke. Apa yang terjadi setelah penderita teriak-teriak dan melampiaskan emosi dan kemarahannya? Na'uzdubillah.
          Banyak hal menarik dari sejunlah terapi darah tinggi yang bergulir di tengah masyarakat, di satu sisi ada yang tetap meyakini hipertensi tidak diketahui penyebabnya, tapi para pasiennya di anjurkan untuk menghindari ketegangan (stress), hidup serileks mungkin sambil diperintahkan menelan obat-obatan anti hipertensi, adajuga yang menghembuskan bahwa darah tinggi dapat memicu ragam penyakit lain dan penyakit ini dijuluki pembunuh yang kalem/diam (silent killer). Bahkan hipertensi di anggap sahabat dekat atas peningkatan angka bunuh diri.

          Namun belakangan juga semakin marak pengobatan darah tinggi dengan ragam obat tradisional (jamu/herbal) dan tehknik-tehknik terapi tanpa obat. Terhadap pihak yang menyatakan darah tinggi tidak diketahui penyebab dan obatnya, tentu akan mengundang pertanyaan, bagaimana hasil yang diharapkan dari pengobatan yang didasari keyakinan tersebut ?

          Mungkinkah kesembuhan dapat diraih?, bila yang mengobati saja tidak pernah tau penyebab dan obatnnya? Maka wajar saja pasien yang ditangani harus menunggu jawaban sampai akhir hayatnya alias berobat seumur hidup. Bagaimana kita akan memperbaiki kendaraan yang rusak bila kita tidak tahu penyebabnya? Alhasil, apa jadinya bila seseorang tidak tahu penyebab suatu penyakit, namun dia terus mengadakan pengobatan. Mungkinkah pengobatannya berhasil ? Tepat sasaran dan memberi harapan ?
     
          Ada kisah menarik yang dialami seorang pengusaha asal Tegal, Jawa Tengah namanya Faruq yang kiranya bisa dijadikan pelajaran. Suatu saat Faruq menghubungi Tabib via telepon dan mengungkapkan bahwa kondisinya akhir- akhir ini mudah emosional, cepat lelah, kepala sering sakit dan tensinya cukup tinggi. "Ustadz, tolong saya dibantu, di bekam, di ruqyah, atau bagaimana caranya, karena saya khawatir dengan kondisi saya yang semakin tak menentu, tensi saya naik, maunya marah-marah terus, " ujar Faruq dengan nada tinggi. Dengan tenang si Tabib menganjurkan Faruq memperbanyak zikir dan menjanjikan jumpa esok hari. Keesokannya Faruq menjumpai si Tabib, namun anehnya tidak tampak ketegangan di wajahnya, bahkan sebaliknya tampak ceria dan berbinar-binar. Si Tabib pun bertanya - tanya apa yang terjadi, setelah melihat perubahan pada Faruq yang mengggembirakan. Faruq pun menuturkan kisahnya yang terjadi selama sekitar 24 jam. Menurut Faruq, setelah menghubungi si Tabib dia kedatangan seorang kerabatnya, usai mendengar keluhan Faruq, kerabatnya langsung menganjurkan agar Faruq meningkatkan kualitas sholatnya dan memperbanyak bacaan Al Qur'an. Tak banyak kalam, sejak siang hari  Faruq pun mengikuti nasehat tersebut termasuk menegakkan sholat malam. 

          Setelah semua itu saya jalani, SUBHANALLAH...semua keluhan saya lenyap dan saya merasa benar-benar fit dan fresh, " tutur Faruq seraya tak hentinya bersyukur dan tersenyum. Si Tabib pun bersyukur dan mengajak Faruq untuk bersama-sam menjaga ibadah dan zikir karena sangat mujarab menstabilkan jantung dan tensi darah. Faruqpun mengikuti saran si Tabib. Untuk menambah terapinya faruq dengan Ber-Bekam  dan mengkonsumsi herbal alami dan islami.

             Apa yang dialamai Faruq bisa dijadikan pelajaran penting, bahwa ketika dia merasakan keluhan yan mengusik ketenangannya, pilihan pertamanya adalah mendekati Allah SWT sesuai tuntunan, sekaligus memohon kesehatan dan kesembuhan kepada Rabbul A'lamin yang Maha Menciptakan ( Al Khaliq ) dan Maha Penyembuh ( Asy-Syaafi ).

 sumber : accubekam3 + picture kumpulan dp bbm + Griya bekam dan Ruqyah

 INFO BEKAM DAERAH JAKARTA PUSAT DAN SEKITARNYA
HP ; 0815 11311 554, 0812 8281 1254 TLP, WA / SMS  MENERIMA BEKAM PANGGILAN PRIA DAN WANITA, BEKAM MASSAL, BEKAM KELUARGA, BEKAM KEPALA TANPA CUKUR DLL
BUKA PRAKTEK SETIAP HARI DARI JAM 09.00 S/D 17.00 TERMASUK SABTU MINGGU TETAP BUKA.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar